Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Basarang Tanamkan Disiplin Jaga Kebersihan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Mei 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai salah satu cara dalam menenamkan disiplin menjaga kebersihan lingkungan, para perasonel Polsek Basarang melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kurve di lingkungan Mako polsek setempat.

Sesaat setelah melaksanakan apel pagi, personel Polsek Basarang melaksanakan kegiatan itu bersama-sama di halaman mako. Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Basarang AKP Juhri Muhammad.

Terlihat, para anggota bersama-sama melakukan aktivitas seperti mengecat tembok, membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mako polsek.

Kapolsek Basarang, AKP Juhri mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” katanya, Sabtu, 28 Mei 2022.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.

"Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, sehingga anggota maupun pengunjung Mako Polsek Basarang akan merasa nyaman," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru