Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Kembangkan Sektor Perikanan Bersama Pemprov Bali

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Juni 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terus berusaha mengembangkan sektor perikanan. Kerja sama dilakukan dengan berbagai pihak termasuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Kalteng, Darliansjah menyampaikan, perjanjian kerja sama tersebut sudah disepakati dan ditandatangani.

“Implementasinya (kerja sama) dengan kedatangan tamu dari Provinsi Bali yaitu Bapak Kepala Dinas Perikanan Bali bersama Tenaga Ahli,” sebut Darliansjah seperti dikutip dari MMC Kalteng baru baru ini.

Ia menjelaskan, tim dari Bali tersebut untuk mengecek kondisi langsung kondisi Kawasan Konservasi Gosong Senggora dan Gosong Baras Basah, yang sudah ditetapkan melalui SK Menteri Kelautan dan Perikanan RI.

Darliansjah berharap, kunjungan tim dari Provinsi Bali dapat memperoleh masukan-masukan untuk pengembangan wisata di kawasan konservasi.

Adapun dalam perjanjian kerja sama tersebut mencakup Bidang Perikanan Budidaya, Bidang Perikanan Tangkap, Bidang Kelautan dan Pesisir, serta Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Bidang Kelautan dan Perikanan. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru