Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Pemenang Kejuaraan Basket Tingkat Pelajar di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juni 2022 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kejuaraan bola basket tingkat pelajar SMP dan SMA sederajat di Kabupaten Kapuas telah berakhir. Tim pemenang kejuaraan dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional pun telah menerima piala dan penghargaan.

Kejuaraan yang digelar olah Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) bekerja sama dengan Perbasi dan Pemkab Kapuas ini berpusat di lapangan basket Stadion Panunjung Tarung.

Berikut daftar pemenang dalam kejuaraan tersebut untuk tingkat SMA, yang menjadi juara dari SMAN 1 Kuala Kapuas  A dan B sebagai juara pertama dan kedua, sedangkan SMAN 2 meraih tempat ke tiga

Sedangkan untuk kateogori putri SMAN 1 Kapuas menjadi juara pertama, SMAN 2 Juara kedua dan SMA Basarang meraih tempat ke tiga.

Untuk SMP Putra SMPS Katolik A juara pertama, disusul SMPN 3 Kuala Kapuas juara kedua, dan SMPN Dadahup juara ketiga.

Lalu, untuk SMP Putri juara pertama dari SMP 3 Kuala Kapuas, juara kedua SMPS Katolik dan juara ke tiga dari SMPN 1 Kuala Kapuas.

Ketua Perbasi Kapuas Suwarno Muriyat, mengatakan suksesnya kejuaraan basket pelajar ini adalah berkat kerja keras panitia dengan Ketua Agustin, serta MKKS baik MKKS SMP, MKKS SMA dan MKKS SMK yang turut membantu hingga terlaksananya pertandingan ini.

"Apalagi antusias seperti yang dilaporkan ketua panitia, bahwa antusias siswa sangat luar biasa dalam kejuaraan tersebut," kata Suwarno, Jumat 3 Juni 2022.

Sementara, Ketua KONI Kapuas Saferaniansyah, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kejuaraan basket, yang mana nantinya akan menjadi aset di bidang olah raga yang terjaring dalam kejuaraan ini. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru