Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Masyarakat Maklumi Gangguan Akibat Pembangunan Infrastruktur

  • Oleh Testi Priscilla
  • 06 Juni 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie Adriaty Lambung meminta masyarakat untuk memaklumi beberapa gangguan yang terjadi akibat pembangunan infrastruktur pada sejumlah titik Kota Palangka Raya.

"Kami minta masyarakat maklum dan bersabar kalau saat ini terganggu oleh kemacetan akibat adanya pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan dan drainase," kata Nenie pada Senin, 6 Juni 2022.

Menurut Nenie, perbaikan jalan dan drainase di beberapa titik ini mengakibatkan perjalanan sedikit terganggu karena adanya galian yang menimbulkan debu pada area sekitar.

"Kondisi ini diharap bisa dipahami masyarakat," pinta Nenie lagi.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa sejumlah peningkatan infrastruktur jalan dan drainase memang tengah dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR.

"Hal itu sebagaimana keinginan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin yang berupaya melakukan peningkatan infrastruktur jalan dan drainase guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera," tuturnya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru