Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Siswa SMAN 5 Laksanakan Penilaian Akhir Tahun

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 Juni 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Siswa SMAN 5 Palangka Raya, kelas X dan XI akan melaksanakan Penilaian Akhir Tahun atau PAT mulai besok, Rabu, 8 Juni 2022 hingga 17 Juni 2022.

"Kemarin saat upacara bendera terakir penutup tahun pelajaran 2021/2022, di depan dewan guru dan staf serta 600-an siswa kelas X dan XI, saya memberikan pesan menjelang pelaksanaan PAT yang akan berlangsung pada 8 sampai dengan 17 Juni 2022," kata Kepala SMAN 5 Palangka Raya, M Ramli pada Selasa, 7 Juni 2022.

Ramli meminta para siswa untuk memantapkan persiapan diri untuk mengikuti PAT berbasis android itu.

"Saya juga mengingatkan para siswa untuk memastikan perangkat gawai atau laptop mereka dalam kondisi siap digunakan dengan kuota yang cukup tersedia karena PAT ini kan berbasis android, meskipun memang harus diikuti di sekolah. Tidak bisa siswa mengikuti PAT ini di rumah, apalagi di luar kota hanya karena berbasis android," tuturnya mengingatkan. 

Dalam upacara bendera itu juga, menurut Ramli, dirinya mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dan staf yang tetap tulus memfasilitasi pembelajaran selama tahun pelajaran 2021/2022.

"Saya berharap agar kinerja yang tulus dan kerja sama yang baik terus ditingkatkan untuk mendukung tercapainya visi dan misi sekolah," harapnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru