Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesparawi Kalteng Matangkan Persiapan Ikuti Lomba Tingkat Nasional

  • Oleh Hendri
  • 08 Juni 2022 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kalteng bersama LPP kabupaten dan kota terus mematangkan persiapan untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII Tingkat Nasional yang akan digelar di Yogyakarta pada 19-26 Juni 2022.

Ketua Umum LPPD Kalteng, Guntur Talajan mengharapkan tim ini dapat terus menjaga kesehatan sebelum berangkat ataupun saat berlaga dalam Pesparawi nasional nantinya.

“Kontingen Kalteng akan menginap di tiga hotel berbintang empat yang telah disediakan, tidak jauh dari tempat penyelenggaraan kegiatan. Sebelum perlombaan, peserta atau penyanyi dan tim langsung dikarantina. Artinya tidak boleh keluar dari hotel,” katanya, Rabu 8 Juni 2022.

Guntur menjelaskan, aturan tersebut berdasarkan hasil dari rakornas beberapa waktu lalu, sehingga harus ditaati bersama karena keputusan ini diambil oleh EO pusat dan panitia daerah.

“Iya, itu aturan hasil rakornas kemarin, dengan EO pusat maupun panitia daerah. Jadi harus ditaati bersama, bahwa tim inti yang terdiri dari pelatih, penyanyi dan dirigen langsung dikarantina,” ujarnya.

Sebelum keberangkatan kontingen, maka LPPD Kalteng nantinya akan menggelar konser akbar dan training center di Palangka Raya untuk 12 mata lomba. Agenda ini merupakan satu rangkaian acara pelepasan kontingen Pesparawi Kalteng.

Kontingen Kalteng itu sendiri, bertekad meraih hasil maksimal. Jika saat Pesparawi sebelumnya Kalteng menempati peringkat ke empat nasional, maka di tahun ini diharapkan bisa meraih hasil lebih baik dari itu. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru