Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Selat Utara Bentuk Posyandu Remaja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Juni 2022 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kelurahan Selat Utara membentuk Posyandu Remaja. Pembentukan tersebut dilakukan bekerja sama dengan Puskesmas Melati dan Karang Taruna Maju Sejahtera, kelurahan setempat.

Berdasarkan hasil pertemuan yang sudah dilakukan, terpilih pengurus kader posyandu remaja. Nama posyandu remaja yaitu Posja Salut Ceria (Posyandu Remaja Selat Utara Ceria).

"Kegiatan dijadwalkan pertemuan setiap satu bulan satu kali dimulai dari bulan juli 2022," kata Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor, Rabu, 8 Juni 2022.

Dia menjelaskan, kegiatan utama posyandu tersebut yaitu memeriksa dan merubah agar membiasakan diri hidup sehat sejak dini.

"Kegiatan ini juga mengajak remaja supaya menggunakan waktu untuk kegiatan yang positif, menjauhi narkoba dan kenakalan remaja," ucapnya.

Rahmat berharap, program itu dapat berjalan dengan apa yang diharapkan. Semuanya, kata dia, tentunya harus mendapat dukuungan dari orang tua. "Khususnya yang berusia dari 10 tahun hingga 18 tahun untuk hadir dalam kegiatan posyandu remaja ini," tandasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru