Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semen Padang Datangkan Mantan Gelandang Sriwijaya

  • Oleh ANTARA
  • 09 Juni 2022 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Padang - Klub Liga 2 Indonesia Semen Padang FC mendatangkan mantan gelandang Sriwijaya FC Dwi Andika Cakra Yudha sebagai pemain ke-17 yang diresmikan tim kota Padang ini yang diharapkan membuat lini tengah tim semakin solid.

"Sesuai permintaan tim pelatih untuk mendatangkan pemain-pemain berpengalaman salah satunya yang di rekomendasikan ke kita adalah Cakra. Kita manajemen menghubungi sang pemain dan alhamdulillah setuju untuk bergabung dengan kita," kata Win, Rabu 8 Juni 2022.

Dia berharap Cakra membuat tim semakin solid dan memberikan kontribusi terbaik dengan  membawa tim promosi Liga 1.

Cakra sendiri mengatakan alasan memilih Semen Padang FC adalah karena tim ini serius menginginkan dia dan memiliki target jelas.

"Bagi saya Semen Padang FC adalah tim besar, tim kuat yang memiliki sejarah di Indonesia. Saya liat Manajemen dan tim pelatih serius merekrut saya tentunya ini menguatkan alasan saya memilih Semen Padang FC," kata dia.

Ia menilai tim ini juga memiliki target kembali lolos ke Liga 1 dan dia akan berjuang  mewujudkan target tersebut.

"Semoga kehadiran saya di sini bisa membawa Semen Padang FC lebih baik lagi, berprestasi dan yang penting target lolos kita tercapai." kata dia.

Cakra  lahir pada 29 Mei 1994 dan memiliki tinggi 185 cm dan pernah memperkuat Jember United, Perseden Denpasar, Persibas Banyumas, Semeru FC Lumajang, PSCS Cilacap dan Sriwijaya FC.

ANTARA

Berita Terbaru