Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asyik Santai, Sesuatu Tiba-tiba Bergerak Menyentuh Kaki Pria ini

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 09 Juni 2022 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Abdul Azis, warga Jalan Jeruk III, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, merinding bukan kepalang. Sesuatu bergerak menyentuh kakinya, saat bersantai di teras rumahnya. 

"Ternyata, seekor ular berukuran besar melintas dan mengenai kaki saya," katanya Abdul Azis. 

Terkejut dengan hal tersebut, dirinya berinisiatif untuk meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar. Namun ular tersebut kabur dan bersembunyi di dalam gorong-gorong parit. 

Lalu, dia pun melaporkan insiden itu ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kotawaringin Timur. Mendapat laporan itu petugas pun langsung mendatangi lokasi 

Sesampai di kediaman pelapor, petugas menanyakan terlebih dahulu tentang keberadaan seekor ular tersebut terakhir dilihat. Setelah mendapatkan informasi, petugas langsung diarahkan menuju gorong-gorong kediamannya.

"Petugas kami sempat kesulitan sebab ular tersebut bersembunyi di dalam gorong-gorong,"katanya.

Berkat pengalaman petugas dan peralatan yang lengkap tak lama kemudian, petugas berhasil mengeluarkan seekor ular sanca batik. Ular bernama latin Malayopython reticulatus langsung diamankan oleh petugas. (USAY NOR RAHMAD/B-7)

Berita Terbaru