Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gumas: Kami Tidak Pandang Bulu dalam Menangani Kasus Narkoba

  • Oleh Riska Yulyana
  • 10 Juni 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kapolres Kabupaten Gunung Mas, AKBP Irwansah menegaskan bahwa pihaknya tidak pandang bulu dalam menangani tindak pidana narkotika di wilayah setempat.

Hal tersebut dibuktikan olehnya, bahwa sudah ada tiga oknum personelnya yang sedang dalam proses hukum karena terbukti menjadi pelaku tindak pidana narkotika.

"Untuk Polres Gumas tidak pandang bulu dalam penindakan narkotika. Saat ini sudah ada tiga oknum anggota kami yang ditindak dan sedang dalam proses," ujarnya, Jumat, 10 Juni 2022.

Irwansah melanjutkan, hal tersebut sesuai dengan perintah dari Kapolri melalui Kapolda, yakni terkait penindakan tegas bagi oknum anggota kepolisian yang nekat bermain dengan barang haram tersebut.

Ia juga meminta pada semua pihak, termasuk pada wartawan setempat untuk melaporkan jika mengetahui atau mendapatkan informasi, apabila ada oknum anggota kepolisian yang diduga menjadi pelaku penyalahgunaan narkotika.

Tidak hanya itu, Irwansah mengatakan jika ada bandar narkotika di wilayah Kabupaten Gunung Mas, pihaknya akan berupaya maksimal untuk menindaknya.

"Untuk bandar besar maupun bandar kecil tetap akan kami tindak, kami tetap berupaya maksimal, setiap ada informasi langsung kami tindak lanjuti," tegas Irwansah. 

Sebelumnya, pihaknya telah melakukan pemusnahan barang bukti narkotika dengan berat bersih 16,99 gram di mako Polres Kabupaten Gumas pada Rabu, 8 Juni 2022.  (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru