Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruang Instalasi Bedah Sentral RS Bhayangkara Palangka Raya Resmi Dioperasionalkan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 11 Juni 2022 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ruang Instalasi Bedah Sentral (IBS) baru RS Bhayangkara Tingkat 3 Palangka Raya resmi dioperasionalkan pada Sabtu, 11 Juni 2022. Dengan begitu, ruang tersebut dipastikan siap melayani masyarakat.

Launching operasional ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Danang Pamudji. Pada saat itu juga, sekaligus digelar pelaksanaan bakti kesehatan bibir sumbing dan langit atas secara gratis.

"Kegiatan syukuran operasional ruang Instalasi Bedah Sentral baru ini, nantinya akan digunakan oleh dokter-dokter ahli bedah dalam memberikan tindakan operasi pada pasien bibir sumbing dan lelangit," kata Kepala Rumah Sakit Tingkat 3 Palangka Raya Kompol dr Anton Sudarto.

Berbagai layanan medis dan penunjang non medis berteknologi modern, dilengkapi ruangan khusus disediakan.

"Di akhir kegiatan, pemberian tali asih kepada peserta operasi bibir sumbing dan langit atas yang terdaftar," ucap Anton.

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan Persatuan Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) drg Abdul Muin beserta anggota, pewakilan Yayasan Smile Train drg Heinz yang membantu pelaksanaan bakti kesehatan operasi bibir sumbing serta langit atas. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru