Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dapat Kunjungan Lemhanas, Pj Bupati Kobar Harapkan Bisa Memberikan Arah untuk Kemajuan Daerah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 Juni 2022 - 05:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pj Bupati Kotawaringin Barat, Anang Dirjo menyambut para rombongan peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIII 2022 Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) di aula Kantor Bupati Kobar, Senin, 13 Juni 2022.

Anang Dirjo merasa bersyukur dan senang, karena dalam kunjungannya ke Provinsi Kalimantan Tengah, rombongan dari Lemhanas RI ini memilih Kabupaten Kotawaringin Barat untuk menjadi lokasi peninjauan.

"Tentu kita sangat bersyukur, sebagai tempat pelaksanaan PPRA LXIII Lemhanas RI, mudah - mudahan kegiatan ini bisa memberikan masukan dan arahan kepada kita, terkait hal yang prioritas untuk kemajuan daerah," ujarnya.

Anang mengungkapkan adapun beberapa sektor setrategis yang ada di Kabupaten Kobar, diantaranya adalah sektor pariwisata dan juga sektor perkebunan.

"Dua sektor ini memang harus terus digenjot dan ditingkatkan, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yaitu peningkatan ekonomi dan kesejahteraannya," ungkapnya.

Nantinya selama di Kobar akan diadakan Forum Group Discussion. Kemudian beberapa hal setrategis di daerah ini, termasuk di Kalimantan Tengah nantinya akan disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng.

"Ini merupakan kegiatan dari pemerintah pusat, sehingga nanti yang akan memaparkan hal- hal setrategis dan keamanan, termasuk di Kobar adalah bapak Edy Pratowo," tuturnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru