Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Gelar Khitanan Massal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Juni 2022 - 07:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Murung telah menggelar kegiatan bhakti kesehatan berupa khitanan massal dalam rangkaa menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Rabu 15 Juni 2022.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono didampingi Ketua Bhayangkari menghadiri kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan di Mako Polsek Kapuas Murung bekerja sama dengan Puskesmas Palingkau. Dari kegiatan sosial tersebut jumlah peserta yang mengikuti sunatan massal sebanyak 25 anak.

Kapolres menyambut baik kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan Polsek Kapuas Murung yang mana masih di tengah pandemi Covid-19, masih bisa membantu masyarakat melalui khitanan massal.

“Ini kegiatan yang positif di tengah pandemi Covid-19 dan kami sangat menyambut baik,” katanya. 
Saat pelaksanaan khitan massal itu, Kapolres Kapuas hadir untuk memberikan semangat kepada anak-anak yang akan di khitan.

"Bagi anaknya yang sudah melaksanakan sunatan gratis, juga diberikan bingkisan yang merupakan bentuk kepedulian Kepolisian menyikapi situasi saat ini," ucapnya.

Kapolres berharap melalui bakti sosial khitanan massal bisa memberikan manfaat yang baik kepada peserta khitan. "Juga meningkatkan sinergi dengan masyarakat setempat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru