Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta PPRA 63 Lemhannas ke Sukamara untuk Dapatkan Isu Strategis

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Juni 2022 - 09:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kehadiran peserta Program Pendidikan Reguler atau PPRA 63 Lemhannas ke Kabupaten Sukamara untuk mendapatkan isu strategis dalam program unggulan.

Tenaga Ahli Pengajar Bidang Geografi Lemhannas RI, Mayjen TNI Hayunadi mengatakan bahwa pelaksanaan studi lapangan merupakan salah satu program yang diberikan kepada para peserta Lemhannas.

"Ini dilaksanakan dalam rangkan membekali para peserta ini yang nantinya menjabat sebagai pimpinan ditingkat atau level nasional," kata Mayjen TNI Hayunadi, Rabu, 15 Juni 2022.

Kehadirannya ke Bumi Gawi Barinjam adalah untuk mendapatkan isu-isu strategis, sekaliguns membuktikan apakah program yang dicanangkan oleh pemerintah pusat diimplementasikan hingga daerah.

"Sehingga terwujud apa yang menjadi visi dan misi pemerintah pusat," ujarnya. Hayunadi menjelaskan salah satu fungsi dari Lemhanna untuk memberikan bahan atau saran kepada presiden melalui kegiatannya di lapangan.

"Jadi dilapangan ini menjadi salah satu bagian penting untuk saran strategis, mendongkrak ataupun mendorong wilayah itu bisa mewujudkan produksi unggulan," tukasnya. (NORHASANAH/B-111)

Berita Terbaru