Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Penyaluran BLT DD di Rantau Jaya, Ini Pesan Camat Mantangai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Juni 2022 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Mantangai Yubderi tlah melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Rantau Jaya, menghadiri penualuran BLT-Dana Desa (DD) Triwulan II bulan April sampai dengan Juni 2022.

Camat Mantangai Yubderi, berpesan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) utamakan untuk membeli bahan sembako dan tetap menjaga Kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat membantu masyarakat yang membutuhkan. Utamakan gunakan untuk hal prioritas," pesan Yubderi, Jumat 17 Juni 2022.

Camat Mantangai juga menyampaikan terkait mengajak warga menciptakan pelaksanaan Pemilihan kepala desa agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

"Serta gunakan hak pilih dalam Pemilihan Kepala Desa yang di selenggarakan pada Juli 2022 mendatang," pesannya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada masyarakat dapat mendukung pelaksanaan program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) nantinya di Desa Rantau Jaya, agar dapat terlaksana dengan.

Diharapkannya juga bagi perangkat desa dan tenaga kesehatan dapat mensosialisasikan program BIAN 2022.
"Kepada seluruh orang tua yang mempunyai anak usia 9 Bulan sampai 12 tahun agar semua Balita dan Anak di Kecamatan Mantangai mendapat Imunisasi lengkap untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit menular agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik," ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh jajaran Pemdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan PLD Desa Rantau Jaya dan dihadiri Keluarga Penerima Manfaat  BLT - DD Triwulan II dengan Jumlah 64 KPM. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru