Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Satpol PP dan Damkar Kapuas Raih Prestasi di Ajang Lomba Silat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Juni 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang wanita yang merupakan personel Satpol PP dan Damkar Kapuas berhasil meraih prestasi dalam ajang lomba silat Setia Hati Terate Cup dan Krida Siswa.

Anggota yang bernama Indah Porwanti itu memiliki hobi olahraga silat. Dan olahraga silat ini sudah ditekuninya sejak lama. Dia berhasil meraih juara dua dalam ajang tersebut.

Dalam kejuaraan Setia Hati Terate Cup dan Krida Siswa ke 2 yang diadakan di GOR Panunjung Tarung itu diikuti sebanyak 106 atlet silat yang terdiri dari 78 atlet putra dan 28 atlet putri dengan menandingkan seni tinggal dan laga Kelas A sampai F.

Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kapuas Teguh Yunianto mengatakan pihaknya mengapresiasi dan mendukung anggota yang menorehkan prestasi di ajang seperti ini.

"Terima kasih untuk Indah Porwanti telah berhasil meraih juara ke dua dalam lomba Silat Setia Hati Terate Cup dan Krida Siswa," kata Teguh, Senin 20 Juni 2022.

Dia berharap kepada Indah dapat terus mengasah kemampuan dan bakat yang dimiliki sehingga dapat meraih lebih banyak prestasi lagi ke depannya.

"Semoga prestasinya bisa terus ditingkatkan, tentu kita dukung dalam berbagai kegiatan yang positif,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru