Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Resmi Buka Porkab dan FBIMBT

  • Oleh Ramadani
  • 22 Juni 2022 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Barito Utara dan Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan (FBIMBT) di Stadion Swakarya Muara Teweh, Selasa, 21 Juni 2022 malam.

Porkab dan Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan (FBIMBT) tahun 2022 adalah merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Barito Utara.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua peserta dari sembilan kecamatan se Barito Utara. 

“Diharapkan kepada seluruh peserta dalam perlombaan yang digelar untuk dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan di perlombaan berikutnya,” kata bupati Nadalsyah dalam sambutannya.

Selain itu, Bupati Nadalsyah juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Barito Utara dan KONI Kabupaten Barito Utara.

"Semoga event yang kita selenggarakan berjalan lancar dan sukses serta menjadi ajang pencarian atlet," kata Bupati yang akrab disapa H Koyem ini.

Seusai membuka acara, Bupati dan undangan lainnya menyaksikan pesta kembang api dan pemukulan katambung tanda dimulainya kegiatan Porkab dan FBIMBT. Selain itu, juga menyaksikan pertandingan sepak bola wanita antara Tim Mitra Barito Putri binaan Ketua TP PKK, Hj Sri Hidayati Nadalsyah dengan Tim ASKAB PSSI Barito Utara. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru