Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Lomba Menembak Meriahkan HUT Bhayangkara, Ini Daftar Pemenang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juni 2022 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas telah mengadakan lomba menembak diikuti Forkopimda dan pejabat utama polres dalam memeriahkan HUT ke 76 Bhayangkara, Bertempat di lapangan tembak wira satria berlokasi di Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono menjelaskan lomba menembak tersebut menggunakan senjata api laras pendek jenis HS dengan jarak tembak sasaran lisan dan besi plat sejauh 15 meter.

Pemenang lomba pada sesi Forkopimda, Juara I diraih oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, juara II diraih oleh Danramil Selat Kapten Eko, Juara III diraih oleh Staf Ahli Bupati Kapuas Jaya, dan juara Harapan I diraih oleh Kajari Kapuas Arif Raharjo.

Kemudian pemenang pada sesi PJU, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kapuas dimenangkan oleh Juara I diraih Brigpol Doni Juniarto Personel Baglog Polres Kapuas, Juara II diraih Bripda Dhimas personel Sium Polres Kapuas, dan Juara III diraih Iptu Suroto Kapolsek Pulau Petak.

"Lomba menembak ini selain untuk mencari yang terbaik juga melatih kemampuan dan kecakapan dalam menembak menggunakan senjata api genggam," katanya, Rabu 22 Juni 2022.

Lomba menembak ini juga untuk mempererat silaturahmi agar komitmen dalam menjalin hubungan kerja sama sehingga tugas yang berat akan menjadi mudah dan untuk mencapai tujuan yang diinginkan bersama.

"Dalam pelaksanaan lomba menembak ini juga memperhatikan keamanan dan cara memegang senjata api sehingga benar-benar safety yang sebelum mulai lomba akan di jelaskan oleh instruktur," ucapnya.

Dalam pelaksanaan lomba menembak juga menjunjung tinggi spotifitas guna meningkatkan kemampuan. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru