Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Pelepasan Peserta Didik, Ini Pesan Bunda PAUD Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Juni 2022 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Seruyan, Ny Fauziah Yulhaidir, menghadiri kegiatan pelepasan peserta didik PAUD Anggrek dan PAUD Sakura Tahun Ajaran 2021/2022.

Kegiatan pelepasan peserta didik itu, dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang, Kamis, 23 Juni 2022, diisi dengan beberapa penampilan peserta didik dari kedua lembaga.

Dalam sambutannya, Fauziah Yulhaidir menyampaikan bahwa PAUD Anggrek dan  Sakura  merupakan lembaga pendidikan dibawah binaan dari  Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan.

“Besar harapan saya, kedua lembaga pendidikan ini mampu memberikan warna tersendiri bagi  kemajuan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Seruyan, “ katanya.

Kemudian kepada anak anak peserta didik  yang telah mengakhiri masa belajarnya di kedua lembaga  ini,  diminta agar terus bersemangat meraih prestasi di jenjang pendidikan selanjutnya dan tetap menjadi anak – anak  hebat.

“Terus mengukir prestasi, patuh dan taat kepada orang tua, guru serta kelak berguna bagi nusa bangsa dan agama, “ harapnya.

Fauziah juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh tenaga pendidik, yang selama ini dengan sabar dan penuh kasih sayang dalam mendidik anak – anak semua, sehingga mereka bisa melangkah ke jenjang pendidikan selanjutnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru