Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Harapkan Kelurahan dan Desa Perwakilan Kotim Raih Juara Tingkat Provinsi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Juni 2022 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kelurahan Pasir Putih dan Desa Agung Mulia Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mewakili Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), untuk mengikuti lomba kelurahan dan desa tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

"Harapan kami tentu meraih juara, dan bisa mewakili ke tingkat nasional nantinya," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Jumat, 24 Juni 2022.

Hal tersebut disampaikannya pada saat penilaian yang dilakukan oleh tim dari Provinsi Kalteng. Dirinya meminta doa kepada masyarakat, agar dapat meraih hasil maksimal. 

Dirinya juga meminta agar pihak kelurahan dan desa benar-benar menyiapkan dokumen dan administrasinya dengan baik. Termasuk profil kelurahan dan desa yang harus dijelaskan dan benar-benar dijalankan selama persiapan. Sehingga akan kelihatan progresnya dan menjadi bahan penilaian. 

"Lokasi pengembangan ekonomi juga harus benar-benar ada. Sehingga, Kotim bisa meraih yang terbaik, baik ditingkat provinsi maupun nasional nantinya," pinta Halikinnor. 

Ia mengatakan, lomba kelurahan dan desa tersebut sangatlah baik dilaksanakan. Karena, dampaknya sangat besar bagi masyarakat. Terutama di bidang pertanian dan budidaya. Yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di daerah ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru