Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lepas Kontingen Kapuas Ikuti Popprov Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juni 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan pelepasan terhadap kontingen Kabupaten Kapuas yang akan mengikuti Pekan olahraga pelajar provinsi (Popprov) Kalimantan Tengah (Kalteng), bertempat di kantor Bupati Kapuas, Jumat sore, 24 Juni 2022.

Dalam acara pelepasan ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, perwakilan unsur Forkopimda, Ketua KONI Kapuas, sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas.

Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya memberikan semangat kepada kontingen Kabupaten Kapuas yang akan mengikuti ajang yang diselenggarakan tanggal 27 Juni 2022 sampai dengan 3 Juli 2022 di Kota Palangka Raya.

"Saya mengharapkan kepada seluruh kontingen nantinya akan berangkat ke Palangka Raya sampai dengan tujuan selamat, dan selalu menjaga kekompakan, menjaga kesehatan sehingga ketika saat bertanding betul-betul maksimal," kata Ben.

Dia juga mengajak para kontingen selalu optimis dalam pertandingan nanti, sehingga diharapkan dapat mendapatkan prestasi yang terbaik dalam ajang tersebut. "Terus semangat para pelajar," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Disbudpora Kabupaten Kapuas, Suparman dalam laporannya menyampaikan kontingen Kabupaten Kapuas yang diberangkatkan dalam Popprov Kalteng berjumlah 59 orang. "Dengan jumlah 6 cabang olahraga yang akan diikuti dalam Popprov Kalteng," ucap Suparman. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru