Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapuas Hanya Kirim 6 Cabang Olahraga di Popprov Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juni 2022 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabupaten Kapuas hanya mengirimkan 6 cabang olahraga (cabor) yang mengikuti Pekan olahraga pelajar provinsi atau Porprov Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kota Palangka Raya yang akan digelar 27 Juni sampai 3 Juli 2022.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga atau Disbudpora Kabupaten Kapuas, Suparman dalam pelepasan kontingen oleh Bupati Kapuas, Jumat sore, 24 Juni 2022. "Cabang olahraga yang diikuti ada 6 cabang olahraga dengan peserta 59 orang," katanya.

Ke 6 cabor yang hanya diikuti kontingen Kapuas dari puluhan cabor yang dipertandingkan pada Popprov Kalteng adalah cabang olahraga tenis meja, cabor pencak silat, karate, basket, bulutangkis, dan pencak silat.

Dia menjelaskan dikirimnya atlet hanya dari 6 cabor saja karena baru saja memasuki zona bebas covid-19, jadi akhirnya program yang direncanakan awal belum terakomodir semua.

"Sehingga kita kekurangan anggaran. Harapannya ke depan pandemi ini bisa pulih. Dan bisa berprestasi untuk kegiatan-kegiatan yang semua cabor di provinsi bisa kita ikuti," harapnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat telah melakukan pelepasan terhadap kontingen Kabupaten Kapuas yang akan mengikuti Popprov Kalteng, bertempat di kantor Bupati Kapuas.

Dalam acara pelepasan ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, perwakilan unsur Forkopimda, Ketua KONI Kapuas, sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru