Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suwandi Trismayadi Nahkodai PWI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Juni 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Suwandi Trismayadi alias Ancu menahkodai Persatuan Wartwan Indonesia atau PWI Kabupaten Katingan periode 2022-2025.

Ancu terpilih secara aklamasi pada konferensi daerah atau konferda PWI Kabupaten Katingan ke VII di Aula BPKAD Kabupaten Katingan, Rabu, 29 Juni 2022.

Acara pembukaan konferda PWI Katingan ini dihadiri Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin dan dua pengurus lainnya, Ika Leluno dan M Zainal. Acara konferda PWI ini dibuka oleh Asisten II Setda Katingan Ahmad Rubama mewakili Bupati Sakariyas. 

Namun Bupati Katingan Sakariyas sebelum acara pembukaan menyempatkan untuk datang diacara konferda PWI Katingan itu, karena dirinyatidak dapat berhadir pada pembukaan yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Jalannya konferda PWI Katingan sendiri berlangsung aman dan lancar. Karena hanya ada satu calon yang mendaftar, yakni Ancu dari media Palangka Ekspres, pimpinan sidang otomatis kemudian memutuskan Suwandi Trismayadi alias Ancu untuk ditetapkan sebagai Ketua PWI Kabupaten Katingan periode 2022-2025.

Adapun susunan kepengurusan PWI Kabupaten Katingan periode 2022-2025, yakni Ketua Suwandi Trismayadi, Jeri (Kalteng Pos) Sekretaris, dan Annas Rullah (Berita Sampit) dipercaya sebagai bendahara serta Suseno Arianto sebagai Ketua SIWO.

"Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua PWI Kabupaten Katingan periode 2022-2025, saya bertekad akan membawa marwah organisasi PWI Katingan bertambah menjadi lebih baik lagi, maksudnya bukan kepengurusan sebelumnya tidak baik, bukan," kata Ancu saat menyampaikan sambutannya usai terpilih aklamasi sebagai Ketua PWI Katingan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru