Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi A Sebut Inovasi Harus Bermanfaat Bagi Kinerja Pemerintahan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Juni 2022 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi menyebutkan bahwa inovasi-inovasi yang diciptakan atau dilahirkan oleh instansi atau SOPD haruslah bermanfaat bagi kinerja pemerintahan.

"Sebuah inovasi jangan sekadar inovasi tetapi harus bermanfaat. Inovasi yang sangat bermanfaat adalah yang dapat membantu mempermudah pemerintah dalam kinerjanya," kata Subandi pada Kamis, 30 Juni 2022.

Terlebih lain, lanjut Politisi Partai Golkar ini, inovasi yang baik adalah yang dapat membantu pemerintahan maupun membantu masyarakat.

"Lalu kunci dari keberhasilan inovasi adalah konsistensi dalam pelaksanaannya karena itu instansi di lingkup Pemko Palangka Raya dapat terus berinovasi, guna mendukung pemerintahan yang baik," pungkas Legislator Palangka Raya ini.

Hal ini diungkapkan Subandi dengan tegas lantaran tanpa adanya konsistensi, inovasi tentu tidak akan dapat berjalan optimal.

"Karena dengan konsistensi menjalankan suatu inovasi, barulah inovasi itu bisa disebut bermanfaat dengan baik," bebernya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru