Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejurnas Panahan Senior 2022 Dinilai Jadi Ajang Evaluasi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 30 Juni 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Umum Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani), Illiza Sa'aduddin Djamal menilai, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan Senior 2022 sebagai ajang evaluasi.

“Kejurnas ini menjadi sarana evaluasi dari upaya pembinaan para atlet panahan di seluruh Indonesia yang dilakukan selama ini," kata Illiza di Palangka Raya baru baru ini.

Illiza mengatakan, kegiatan tersebut juga menjadi ajang evaluasi untuk pemusatan latihan nasional (pelatnas) melalui hasil dari kejuaraan.

Sedangkan untuk atlet Kejurnas Panahan bisa menjadi sarana untuk bersaing menampilkan kemampuan terbaik serta mengukir prestasi.

Ia mengakui, ada beberapa provinsi yang absen dalam Kejurnas di Kalteng. Disampaikannya, informasi yang diterima umumnya hal itu terkendala karena pembiayaan.

 

"Harapan kami kepada seluruh daerah terutama gubernur, panahan ini merupakan olahraga prestasi. Kami harap agar ke depan agar lebih fokus dalam membina para atlet panahan, serta mempersiapkan anggaran yang cukup," ungkapnya. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru