Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Orang Bersaing di Pilkades Tumbang Miwan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 30 Juni 2022 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Panitia Pemilihan Desa Tumbang Miwan Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas telah menetapkan ada dua calon kepala desa yang akan maju di Pilkades Tumbang Miwan mendatang.

Hari ini, Kamis 30 Juni 2022 panitia pemilihan desa telah mengadakan pengambilan nomor urut untuk calon kades yang akan bersaing.

"Untuk nomor urut pertama yakni Olet dan nomor urut kedua yakni sang petahana Setiawan Krisbiantoro," ujar Sekretaris Panitia Pemilihan Desa Tumbang Miwan Widardo, Kamis 30 Juni 2022.

Kedua calon kepala desa yang akan maju di pilkades Tumbang Miwan ini bisa bersaing dan melakukan kampanye secara sportif. Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk melakukan berbagai persiapan.

Sebelumnya panitia pemilihan Desa Tumbang Miwan juga telah menetapkan data pemilih sementara (DPS) di Desa Tumbang Miwan yakni sebanyak 930 jiwa dengan rincian laki-laki sebanyak 487 jiwa dan 443 perempuan.

Perlu diketahui, ada 41 desa di Kabupaten Gunung Mas yang akan mengikuti pilkades serentak gelombang I tahun ini yang dibagi ke dalam 10 wilayah kecamatan. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru