Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelepasan Tugas Sebagai Wakapolres Kobar, Kompol Boni Dinilai Torehkan Banyak Prestasi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Juli 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar upacara penyerahan tugas dan tanggung jawab Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto kepada Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono di halaman Mapolres Kobar pada Jumat, 1 Juli 2022.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono dan diikuti pejabat utama (PJU) serta anggota Polres Kobar, berjalan khidmat.

Kapolres Kobar memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kompol Boni Arifianto atas dedikasinya selama 2 tahun 9 bulan. Ia menilai, banyak prestasi yang sudah ditorehkan, baik skala kabupaten, provinsi bahkan tingkat Nasional.

"Kompol Boni telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran, maupun kontribusi secara nyata, terbukti beberapa prestasi sudah berhasil diraih Polres Kotawaringin Barat, seperti Predikat WBBM yang sekalanya sudah nasional, dan juga UPP Saber Pungli. Atas prestasinya, kami sangat apresiasi dan juga kami berikan reward," kata AKBP Bayu Wicaksono.

Dia melanjutkan, dalam upacara penyerahan tugas dan tanggung jawab kali ini, Waka Polres Kobar dari kompol Boni Arifianto diserahkan kepada Kapolres, sehingga tugas dan tanggung jawab sementara sepenuhnya dipegang oleh kapolres sembari menunggu pejabat pengganti.

"Dikarenakan penggantinya belum ada, jadi tugas dan tanggung jawabnya dikembalikan dulu kepada kapolres, untuk nantinya sambil menunggu pejabat yang baru," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bayu Wicaksono juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny Ayu Boni Ariefianto yang telah turut serta mendukung dan mendampingi Kompol Boni dengan baik selama bertugas di Kobar.

Selanjutnya, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Kompol Boni atas jabatan barunya, selaku PS Koorspripim Polda Kalimantan Tengah, yang merupakan satu pejabat utama di jajaran Polda Kalteng.

"Ini adalah promosi jabatan yang memang layak untuk disandang Kompol Boni. Kami berharap Kompol Boni bisa lebih sukses ke depan, dan bisa nantinya bersinergi dengan seluruh jajaran dan juga tidak melupakan Polres Kobar," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru