Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hulu Adakan Kejuaraan Bulutangkis Meriahkan Hari Bhayangkara ke 76

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juli 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hulu telah mengadakan kegiatan Kejuaraan Bulutangkis dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-7, bertempat di halaman polsek setempat.

Kegiatan kejuaraan Bulutangkis yang berlangsung tiga hari ini merupakan wujud partisipasi Polri dalam mendukung olahraga, dengan diikuti sejumlah peserta setempat.

Kapolsek Kapuas Hulu Iptu Deby Soesilo, mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah menjalin silahturahmi dan meyalurkan hobi terkhusus bagi generasi muda sebagai wadah menyalurkan bakat yang benilai positif untuk meraih prestasi.

"Dan dengan adanya lomba kejuaraan bulutangkis agar terjalin hubungan yg baik antara Polri dan masyarakat Kecamatan Kapuas Hulu," katanya, Minggu 3 Juli 2022.

Hasil pertandingan dari kejuaraan  bulutangkis itu dimenangkan oleh juara 1 Gunawan dan Yakin, Juara 2 Hansam dan Didik juara 3 Nadi dan Syaiful.

Untuk penyerahan trofi dan hadiah uang pembinaan diserahkan oleh Waka Polsek Kapuas Hulu Iptu Johansyah kepada para pemenang.

"Terus tingkatkan kemampuan dan potensi yang dimiliki, khususnya generasi muda agar dapat berprestasi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru