Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meriahkan HUT Kabupaten Sukamara ke-20, Panitia Hari Jadi Agendakan Kegiatan Hingga Akhir Tahun

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Juli 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-20 beberapa kegiatan telah diagendakan hingga akhir tahun nanti salah satunya adalah kegiatan Sukamara Fair.

Ketua Umum Panitia Hari Jadi Sukamara ke 20, Suhadi mengatakan bahwa pihaknya sudah mengagendakan berbagai kegiatan, dari kegiatan yang diagendakan tersebut beberapa ada yang belum dilaksanakan.

"Untuk agenda kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukamara sudah disusun hingga akhir tahun nanti, namun masih menunggu keputusan selanjutnya untuk jadwal pelaksanaan," kata Suhadi, Rabu, 6 Juli 2022.

Menurut dia, kegiatan yang saat ini masih diagendakan dan belum dilaksanakan seperti acara Sukamara Fair, pawai pembangunan dan Festival Budaya Gawi Barinjam.

"Jadi besok ada kegiatan sunatan massal yang digelar di gedung Gawi Barinjam, ini dirangakai sebagai kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara juga," ujarnya.

Suhadi menambahkan, sementara untuk kegiatan sudah dilaksanakan melalui leading sektor terkait seperti kegiatan pemeriksaan kesehatan oleh Dinas Kesehatan Sukamara, kegiatan gotong royong dan sosialiasi persampahan di Kuala Jelai yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup. 

Lomba desa dan kelurahan dari Dinas Sosial PMD dan program sistem pelayanan administrasi kependudukan jemput bola dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

"Selain itu masih banyak kegiatan lainnya yang sudah dilaksanakan," tukas Suhadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru