Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persoalan Tata Ruang dan Pertanahan di Kalteng Diharapkan dapat Segera Selesai

  • Oleh Donny Damara
  • 07 Juli 2022 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Panitia Kerja (Panja) Komisi II DPRD RI melakukan kunjungan kerja ke Pemprov Kalteng yang diterima langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng, Leonard S Ampung mewakili Gubernur Kalteng.

Leonard berharap dengan adanya kunjungan tersebut dapat mendorong segera terselesaikannya berbagai persoalan menyangkut tata ruang dan pertanahan, sehingga nanti akan dapat memacu percepatan pembangunan di provinsi ini.

"Harapan kita bersama tentu, adanya kunjungan pihak Panja DPRD RI itu dapat membantu mengatasi masalah khususnya menyelesaikan masalah tata ruang pertanahan, serta mendukung dalam percepatan pembangunan di Kalteng," ucapnya.

Tujuan dari kunjungan kerja Panja Komisi II DPRD RI tersebut yakni untuk menggali dan mendalami sejumlah permasalahan penataan ruang terkait peningkatan ekosistem investasi dan kegiatan berusaha, sesuai dengan  amanah undang-undang cipta kerja.

Di sisi lain, ia pun turut mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan itu. Sebab, menurutnya pembahasan terkait tata ruang pertanahan di Kalteng ini sangat penting agar dapat segera tersaikan, sehingga kedepan tidak ada lagi masalah-masalah terkait hal tersebut.

"Tentu kita dari Pemprov Kalteng menyambut baik kunjungan kerja dari Panja Komisi II DPR RI itu. Berbagai hal mengenai yang dibahas yakni terkait persoalan tata ruang petanahan harapan kita bisa segera selesai khususnya di Kalteng agar kedepan pembangunan di provinsi ini bisa berjalan lancar," pungkasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru