Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah Kembali Salurkan Hewan Kurban

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 Juli 2022 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Total 80 ekor sapi kurban dibagikan oleh Keluarga Besar H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah pada perayaan Idul Adha 1443 H tahun 2022 ini. Jumlah tersebut merupakan tambahan dari kuota sebelumnya yang sebanyak 61 ekor.

Secara resmi hewan kurban tersebut diserahkan pada perwakilan penerima dalam kegiatan yang digelar di peternakan sapi PT. Sulung Ranch yang berada di wilayah perkebunan PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group, Jumat, 8 Juli 2022.

Mewakili keluarga Owner CBI Group, CEO PT. SSMS, Tbk Nasarudin Bin Nasir secara simbolis menyerahkan sapi kurban pada Kades Runtu Julian Syahri mewakili pihak penerima kurban.

Corporate Head Division HRDA CBI Group, Hendri Ratoe Bachtiar dalam sambutannya yang juga mewakili keluarga owner CBI Group , mengatakan hewan kurban ini bakal didistribusikan pada berbagai daerah diantaranya Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Palangka Raya, Lamandau, Pontianak dan berbagai desa sekitar kebun.

"Karena Owner CBI Group sangat berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi pada masyarakat dalam bentuk apapun. Sehingga pendistribusian hewan kurban yang rutin dilaksanakan setiap tahun merupakan aalah satu tindaklanjut komitmen tersebut," jelas Hendri Ratoe Bachtiar.

Di tempat yang sama, Kades Runtu Juhlian Syahri mewakili penerima bantuan sapi kurban, mengucapkan terima kasihnya pada H. Abdul Rasyid AS dan keluarga.

"Karena bantuan yang diberikan Bapak H. Abdul Rasyid AS pada masyarakat, seperti yang diasakan warga desa kami terbilang sangat banyak. Bahkan, kemarin waktu harga minyak goreng sedang, beberapa kali perusahaan milik beliau secara langsung menjual minyak murah pada masyarakat yang tentunya sangat meringankan beban kami. Saya meyakini bantuan serupa juga diberikan beliau pada berbagai desa dan wilayah lain," jelas Kades Runtu. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru