Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Komunitas Ransel Buku, DPW Diskominfosantik Kalteng Berbagi Perlengkapan Sekolah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 Juli 2022 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kunjungan ke komunitas ransel buku.

DWP Diskominfosantik menyerahkan bingkisan berkah berupa keperluan sekolah dan kelengkapannya sebanyak lima puluh paket saat kunjungan di Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya tersebut.

Bantuan paket keperluan sekolah siswa diharapkan mampu meringankan beban orang tua siswa dalam memasuki tahun ajaran baru.

"(Ini) merupakan program DWP yang menyentuh langsung kepada masyarakat, khususnya untuk warga kurang mampu, atau lembaga-lembaga kemasyarakatan yang perlu didukung untuk tetap tumbuh dan berkembang," sebut Ketua DWP Diskominfosantik Herlina Agus seperti dikutip dari MMC Kalteng baru baru ini.

Ia menyampaikan program berbagi yang dilaksanakan pihaknya merupakan inisiasi dari Pensehat DWP Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran, yang fokus terhadap aksi perempuan dalam kepedulian sosial.

Warga belajar di Ransel Buku merupakan anak usia sekolah SD, SMP, dan SMA, yang memanfaatkan waktu dengan maksimal setelah jam sekolah untuk pengayaan pengetahuan dan keterampilan secara gratis. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru