Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Tengah Lakukan Pengamanan Salat Iduladha di Mesjid Al-Furqon

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 09 Juli 2022 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polsek Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur melakukan pengamanan salat Iduladha 1443 Hijriyah di Mesjid Al-Furqon Ampah, Sabtu, 9 Juli 2022.

Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi mengatakan, pihaknya menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan agar ibadah salat Iduladha berlangsung dengan lancar serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi jemaah.

Dia menambahkan, pengamanan juga dilakukan saat pemotongan hewan kurban dengan menugaskan personel di lokasi pemotongan hewan kurban.

"Kami telah menugaskan beberapa personel berpakaian dinas lengkap dan ada juga tim deteksi dalam pengamanan di mesjid Al-Furqon Ampah untuk memastikan perayaan Iduladha berlangsung lancar," jelas Kapolsek.

Menurutnya, meski penetapan hari Iduladha berbeda di beberapa tempat, namun tidak ada pertentangan antarumat, hal tersebut menjadi wujud toleransi antarumat beragama.

"Dalam perayaan Iduladha ini saya mengimbau agar umat Islam tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari penularan covid-19," tandasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru