Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Targetkan Persiapan UCI MTB Rampung Akhir Juli

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 Juli 2022 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran menargetkan persiapan UCI MTB Elimonator World Cup 2022 di Palangka Raya rampung akhir Juli 2022.

Persiapan tersebut menyeluruh baik dari segi venue, tribun penonton, panggung dan persiapan lain untuk menunjang kesuksesan acara.

"Akhir Juli semua persiapan harus rampung, baik venue dan pembenahan lokasi acara di Stadion Tuah Pahoe," ucapnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 9 Juli 2022.

Sugianto mengingatkan, perhelatan tersebut merupakan kepercayaan bangsa kepada Kalimantan Tengah dan Palangka Raya pada khususnya.

“Ini merupakan kepercayaan besar negara kepada Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Event ini akan disiarkan secara langsung ke 132 negara dan diikuti 33 negara. Kita harus mempersiapkan dengan sebaik-baiknya,” kata Sugianto.

Seperti diketahui, UCI MTB Eliminator World Cup 2022 ini dilaksanakan di 11 negara. Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dipercaya menghelat seri ke-8 kejuaraan dunia sepeda.

Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah satu satunya yang terpilih dari total 514 kabupaten dan kota di Indonesia. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru