Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DAD Mura Siap Gelar Musda III

  • Oleh Trisno
  • 12 Juli 2022 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Murung Raya berencana melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke III dalam rangka pemilihan kepengurusan baru periode 2022 – 2027 termasuk menyusun program kerja lima tahun kedepan.

Ketua Panitia Musda III DAD, Likon saat memimpin rapat kesiapan panitia, Selasa kemarin di Gedung DAD Mura menyampaikan bahwa pekanitiaan Musda telah terbentuk dan siap melaksanakan Musda III.

“Masa kepengurusan DAD Mura akan segera berakhir dan sesuai ketentuan harus dilaksanakan Musda dalam rangka memilih kepengurusan baru, dan tentu panitia segera mempersiapkan kegiatan tersebut,” katanya.

Dimana dijadwalkan pelaksnaaan Musda III kata Likon dijadwalkan pada tanggal 20 Juli mendatang dengan peserta seluruh Camat, Damang Kepala Adat dan DAD Kecamatan se Kabupaten Mura.

Dikatakan saat ini persiapan sudah mencapai 70 persen, dimana seluruh seksi di seluruh kepanitiaan telah mulai bekerja termasuk juga penjaringan bakal calon pengurus baru juga sudah dilakukan.

Seluruh peserta juga sudah dikonfirmasi dan menyatakan siap hadir dan ikut serta melaksanakan Musda termasuk pengurus DAD Kecamatan yang baru saja dibentuk.

“Sebelum dilaksanakan Musda III DAD, akan dilaksanakan pelantikan ppengurus DAD Kecamatan secara sernetak di 10 Kecamatan,  mengingat DAD Kecamatan telah terbentuk dan memang belum dilantik,” katanya.

Seluruh kegiatan jelas Likon dipusatkan di gedung DAD Kabupaten Mura, dan dirinya berharap kepada seluruh panitia untuk dapat bekerja maksimal untuk mempersiapkan seluruh rangkaian dengan baik mengingat waktu pelaksanaan sangat dekat.

“Saya berharap seluruh jajaran panitia yang telah dibenntuk dapat segera bekerja, mempersiapkan segala sesuatunya, apalagi jadwal pelaksanaan cukup dekat, sehingga perlu persiapan secara maksimal dan cepat,” kata Likon yang juga Wakil Ketua DPRD Mura ini. (Trs)

Berita Terbaru