Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Kodim Muara Teweh Bersihkan Pohon Tumbang

  • Oleh Ramadani
  • 14 Juli 2022 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Personel Kodim 1013 Muara Teweh melaksanakan karya bakti yakni membersihkan batang pohon yang tumbang ke bahu jalan tepatnya di Jalan A Yani Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tenga, Kabupaten Barito Utara, Kamis 14 Juli 2022.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Perwira Seksi Personel Kapten Inf Praptomo bersama anggota Kodim 1013 Muara Teweh dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Barito Utara.

Praptomo mengatakan karya bakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial Kodim Muara Teweh dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan komponen Masyarakat.

Tujuan karya bakti ini guna melestarikan budaya kebersamaan masyarakat dan meningkatkan semangat gotong royong sebagai ciri dan nilai luhur bangsa indonesia.

Karya bakti ini merupakan sarana untuk membina hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah sehingga tujuan kemanunggalan TNI, Pemerintah dengan masyarakat bisa terwujud.

Dia menghimbau kepada para prajurit maupun masyarakat, yang mana saat ini mulai memaauki musim hujan, jadi apabila terdapat pohon besar yang berada disekitar rumah atau asrama agar dibersihkan dan dirapikan. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru