Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Tengah Sumbang Papan Nama Masjid Al-Musyahadah Desa Lampeong

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Juli 2022 - 22:15 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Setiap hari Jumat secara rutin jajaran Polres Barito Timur melaksanakan aksi Jumat Berkah berupa kegiatan sosial di masyarakat. Pada Jumat kali giliran Polsek Dusun Tengah menyerahkan bantuan papan nama neon box untuk Masjid Al-Musyahadah di Desa Lampeong Kecamatan Pematang Karau.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela melalui Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi menjelaskan, aksi Jumat Berkah menjadi sarana bagi Polri untuk terus melakukan pendekatan sosial dengan masyarakat.

Bantuan papan nama masjid juga menjadi wujud kepedulian Polri kepada masyarakat serta untuk menumbuhkan jiwa membangun, khususnya pembangunan rumah ibadah.

"Papan nama model neon box ini nanti bukan saja sebagai penanda tapi juga untuk memperindah bangunan masjid," kata Supriyadi, Jumat, 15 Juli 2022.

Dia berharap aksi sosial tersebut menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat sekaligus melakukan hal-hal yang bermanfaat dan menarik simpati masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolsek juga berpesan agar masyarakat dapat memberikan informasi terkait pelayanan Polri maupun jika terjadi tindak pidana ataupun gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Kami berharap Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan," tutupnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru