Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Harap Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Perhatikan Putra Daerah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 Juli 2022 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran berharap Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman bisa memperhatikan putra dan putri daerah Kalteng.

Harapan tersebut disampaikannya saat ramah tamah dan pemberian gelar Adat Dayak kepada Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Aula Jayang Tingang.

“Besar harapan kami Bapak Jenderal TNI Dudung Abdurachman selaku KASAD yang saat ini merupakan bagian dari Keluarga Besar Masyarakat Hukum Adat Dayak Kalteng dapat turut memberikan perhatian khusus kepada putra-putri asli Kalteng," tuturnya seperti dikutip dari MMC Kalteng, Selasa malam 16 Juli 2022.

Melalui perhatian khusus tersebut diharapkan putra putri Kalteng bisa menjadi Taruna/Taruni Akademi Militer dan melahirkan jendral-jendral TNI dari tanah Dayak.

"Sehingga proyeksi kami 20 tahun sampai 25 tahun yang akan datang Putra Dayak Kalteng ada yang menjadi Jenderal," tuturnya.

Seperti diketahui lawatan Jenderal TNI Dudung Abdurachman ke Kalteng selama dua hari ini dalam rangka mensukseskan kegiatan KKN Kebangsaan ke 10 dan KKN Bersama 2022 yang dipusatkan di Universitas Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru