Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Kantor Camat Gotong Royong Sambut HUT ke-20 Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Juli 2022 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pegawai Kantor Camat Katingan Tengah dan Rumah Sakit Pratama Tumbang Samba bergotong royong menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT ke-20 Kabupaten Katingan, Minggu, 17 Juli 2022.  

Rencananya, upacara peringatan hari ulang tahun tersebut dipusatkan di Tumbang Samba,  Kecamatan Katingan Tengah yakni di halaman Rumah Sakit Pratama Tumbang Samba pada Rabu, 20 Juli 2022 lusa. 

Camat Katingan Tengah, Yobie Sandra memimpin gotong royong tersebut. Dia mengatakan, ada tiga agenda penting yang bakal dihelat di wilayahnya dalam beberapa hari kedepan. 

Untuk itu, ia meminta pegawainya bersama pihak RS Pratama Tumbang Samba melaksanakan kerja bakti dengan mebersihkan sekitar tempat acara dan mempersiapkan sarana prasarana terkait upacara HUT ke-20 Kabupaten Katingan. 

Dia melanjutkan, tiga agenda yang bakal dilakukan Bupati Katingan di Tumbang Samba itu,  yakni pada Selasa, 19 Juli 2022 akan meresmikan Rumah Toko atau Ruko Minon Dehen Tumbang Samba. 

Ruko ini dibangun oleh Pemerintah Kecamatan Katingan Tengah bekerja sama dengan pedagang secara swadaya.

Kemudian pada Rabu, 20 Juli 2022, upacara HUT Kabupaten Katingan dipusatkan di Tumbang Samba yakni di halaman RS Pratama Tumbang Samba.

Pada hari yang sama seusai upacara, Bupati Katingan Sakariyas rencananya akan meresmikan RS Pratama Tumbang Samba. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru