Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Pulang Pisau Kejar Target PAD Rp800 Juta

  • Oleh Asprianta
  • 19 Juli 2022 - 04:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau – Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau pada TA 2022 ditargetkan mampu merealisasikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp800 juta.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau Dr Supriyadi mengaku optimis dapat merealisasikan target PAD TA yang di berikan oleh Pemerintah Daerah setempat itu.

”Tentu kami sangat optimis dapat merealiasasikan target PAD tersebut,” ujar Supriyadi, Senin (18/07/2022). 

Pria yang sebelumnya menjabat Kabag Hukum Setda Pulang Pisau itu menjelaskan sektor PAD tersebut meliputi jasa feri penyebarangan, sektor perparkiran dan peluang sektor lainnya yang bisa mendatangkan PAD.

Ia pun berharap kepada seluruh pelaku usaha jasa penyebrangan dan masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau untuk mendukung relaisasi target PAD, baik dari jasa penyebrangan feri maupun perpakiran yang hasilnya untuk pelaksanaan pembangunan demi kemajuan daerah.

”Karena saat ini di Kabupaten Pulang Pisau sedang mengarap peluang PAD melalui jasa perparkiran. Yakni di Taman Sumbu Kurung, sekitar pasar harian, kawasan tam stadion HM Sanusi dan RSUD Pulang Pisau,” tandasnya. (ang)

Berita Terbaru