Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pastikan Kendaraan Angkutan Berplat KH-F, Bupati Kotim akan Kunjungi PBS

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Juli 2022 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Guna memastikan  angkutan yang digunakan perusahaan besar swasta (PBS) berplat KH-F. Bupati Kotawaringin Timur dalam waktu dekat akan kunjungi perusahaan.

"Dalam waktu dekat saya akan berkunjung ke sejumlah PBS, guna memastikan angkutan sawit, tambang, atau lainnya yang mereka gunakan sudah berplat KH-F atau di mutasi ke Kotim," ujar Halikinnor, Selasa, 19 Juli 2022. 

Bupati Kotim saat ini sudah mengeluarkan surat edaran terkait hal tersebut. Karena di Kotim sendiri masih sangat banyak angkutan besar milik para pengusaha yang berplat non KH, sehingga hal tersebut yang menjadi perhatian mereka. 

"Kami ingin pendapatan daerah terus meningkat. Oleh sebab itulah kami minta para pengusaha memutasi plat kendaraannya ke Kotim agar memberikan sumbangsihnya kepada daerah," katanya.

Dia juga meminta kepada para pengusaha di Kotim agar tidak hanya memanfaatkan sumber pendapatan saja di daerah ini, namun juga harus memberikan sumbangsih untuk pendapatan daerah. 

"Jalan daerah digunakan untuk kendaraan mereka, bahkan sering mengalami kerusakan akibat kendaraan berat tersebut. Oleh sebab itulah kami meminta agar angkutan berplat KH agar bisa menambah pendapatan daerah," pintanya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru