Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Staf Ahli Ekoubang Kalteng Ikuti Rapat P3DN

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Juli 2022 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan (Ekoubang), Yuas Elko menghadiri rapat virtual Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) secara virtual dari Ruang Rapat Bajakah, Kantor Gubernur Kalteng.

Rapat tersebut berfokus pada Pembahasan Progres Pemerintah Daerah dalam melakukan Percepatan P3DN dalam rangka menuju Bangga Buatan Indonesia (BBI).

Pertemuan ini berlangsung secara hybrid diikuti oleh tim P3DN se-Indonesia. Dipimpin Kepala Sub Direktorat Perindustrian dan Perdagangan, Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri Nyimas Dwi Koryati.

Dwi Koryati mengingatkan saat ini masih ada berbagai masalah yang ditemui terkait pelaksanaan percepatan P3DN.

“Sampai saat ini masih banyak sekali permasalahan-permasalahan yang dihadapi teman-teman di daerah dalam rangka percepatan P3DN yang sudah diarahkan oleh bapak Presiden RI Joko Widodo,” tuturnya seperti dikutip dari MMC Kalteng, Selasa 19 Juli 2022.

Rapat juga dihadiri oleh Pejabat Fungsional Analisis Kebijakan Madya pada Pusat Peningkatan Penggunaan Produk dalam Negeri Kemenperin Arnes Lukman.

Arnes lebih fokus pada penyampaian paparan terkait Kebijakan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri P3DN.

Turut mendampingi Sahli Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan didampingi Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kalteng Suharno. (HERMAWAN DP/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru