Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Rakyat di HUT Kecamatan Bulik

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Juli 2022 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 83, Pemerintah Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau akan menggelar berbagai kegiatan untuk menghidupkan ekonomi masyarakat paska pandemi, salah satunya yakni pasar rakyat.

“Sudah saya koordinasikan ke Bapak Bupati dan saat ini sedang dilaksanakan persiapan kegiatan peringatan HUT Kecamatan Bulik ke-83 tahun 2022,” ungkap Camat Bulik, Mul’atmidy pada Rabu, 20 Juli 2022.

Ia menjelaskan, selain acara seremoni, agenda lain untuk memeriahkan HUT Kecamatan di Ibukota Kabupaten Lamandau tersebut yakni pasar rakyat yang melibatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Lamandau, serta hiburan rakyat.

“Kegiatan pasar rakyat akan dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Bulik,” sebutnya. Rencananya akan ada sekitar 50 stan UMKM dan juga hiburan musik. Selain pasar rakyat dan hiburan, pihaknya juga bakal menggelar penampilan kesenian daerah.

Mul’atmidy berharap, melalui momen peringatan HUT ke- 83 Kecamatan Bulik tahun 2022, perekonomian masyarakat paska pandemi Covid-19 semakin meningkat. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru