Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Gunung Mas Sambut Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Juli 2022 - 21:00 WIB


BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing menghadiri kegiatan penyambutan Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) dan tim surveillance dari Pengadilan Tinggi Palangka Raya. Acara tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama (ruang sidang cakra), Rabu 20 Juli 2022 siang.

"Selamat datang kami ucapkan bagi Ketua Pengadilan Tinggi dan tim surveillance dari Pengadilan Tinggi Palangka Raya di Kabupaten Gunung Mas," ujarnya saat memberikan sambutannya.

Setelah acara penyambutan, tim surveillance akan melakukan asesmen di masing-masing bidang yang ada di Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni Rabu 20 Juli 2022 dan Kamis 21 Juli 2022.

Kamis 21 Juli 2022 KPT dan tim surveillance dari Pengadilan Tinggi Palangka Raya akan diajak untuk mengunjungi tempat wisata budaya yang ada di Kabupaten Gunung Mas tepatnya ke situs Nyai Balau dan Tambun Bungai.

Dalam acara penyambutan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Akerman Sahidar, Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansanyah, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

"Kepada Ketua Pengadilan Tinggi dan tim surveillence dari Pengadilan Tinggi Provinsi Kalimantan Tengah selamat bertugas, semoga tugas yang dilaksanakan bisa berjalan baik dan lancar," tukas Efrensia. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru