Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Ingatkan Kamtibmas saat Hadiri Kampanye Terbuka Calon Kades Anjir Mambulau Timur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Juli 2022 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas saat menghadiri kampanye terbuka Calon Kepala Desa Anjir Mambulau Timur di kantor Desa Anjir Mambulau Timur, Jalan Trans Kalimantan Km 6,5.

Iptu Eko Sutrisno meminta seluruh pihak dapat bersama-sama untuk selalu menjaga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

"Tolak politik uang, jauhi hoaks dan hate speech. Hindari black campaign dan negatif campaign serta tidak mengadu domba dan memecah belah. Itu yang harus kita sadari dan lakukan bersama," pesan Iptu Eko, Kamis, 21 Juli 2022.

Eko menuturkan, kampanye terbuka dalam rangka Pilkades di Desa Anjir Mambulau Timur itu digelar sesuai protokol kesehatan. Kegiatan juga berjalan dengan aman dan tertib.

"Tentunya kami akan terus melakukan monitoring dan mengawal pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkades serentak tahun 2022 agar berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Kapuas Timur, Sarifudin dan Pj Kepala Desa Anjir Mambulau Timur, Mursalim. Ada juga ketua panitia pemilihan kepala Desa Anjir Mambulau Timur, Ketua BPD Desa Anjir Mambulau Timur, lima Calon Kepala Desa Anjir Mambulau Timur, Bhabinkamtimmas dan Babinsa dan lain-lain. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru