Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Kuala Kapuas Sosialisasi Pendaftaran dan Materi Psikotes Kepada Calon Prajurit BA PK TNI AD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juli 2022 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas melaksanakan sosialisasi tata cara pengisian blangko pendaftaran dan pengenalan materi psikotes calon prajurit BA PK TNI AD, bertempat di Makodim setempat pada Jumat 22 Juli 2022.

Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol kav Ferdiansyah menyampaikan kegiatan sosialisasi ini sangat penting guna memberikan gambaran bagaimana tata cara pengisian blangko pendaftaran Prajurit TNI AD.

"Kami melakukan sosialisasi ini agar informasi penerimaan Prajurit TNI AD sampai kepada masyarakat sehingga apabila ada yang ingin mengikuti seleksi dapat mempersiapkan diri dengan baik," kata Dandim.

Dandim juga mengatakan kegiatan ini untuk menyamakan persepsi dalam tata cara pengisian blangko dan mengenalkan salah satu materi seleksi yang akan dilaksanakan oleh para calon peserta, yaitu materi psikotes.

Dandim menambahkan agar adik-adik sekalian mempersiapkan diri mulai dari pembinaan fisik, akademik serta semua menjaga kesehatan masing-masing, guna menunjang seleksi masuk calon TNI-AD.

"Semoga dari kalian ada yang mewakili untuk meraih cita-citanya menjadi seorang Prajurit TNI yang profesional," harapnya.

Kegiatan tersebut juga didampingi oleh Plh. Pasi Pers Kodim 1011 Kuala Kapuas, Lettu Inf Rambliannur beserta anggota staf Pers, di ikuti oleh 75 orang Calon peserta seleksi Caba PK TNI AD TA 2022 dari 115 Animo yang terdaftar sampai saat ini. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru