Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN UIW Kalselteng Apel Siaga Pastikan Pasokan Listrik pada Kejuaraan Dunia Balap Sepeda

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Juli 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) menggelar apel siaga keandalan listrik.

Apel dilaksanakan untuk memastikan kelancaran pasokan listrik Kota Palangka Raya dalam menghadapi Kejuaraan Dunia Balap Sepeda Gunung, UCI MTB Eliminator World Cup 2022.

"Hari ini kita melaksanakan apel untuk mempersiapkan dukungan PLN dalam ajang event dunia UCI MTB Eliminator Word Cup 2022," kata Senior Manager Distribusi PLN Kalselteng, Erwin Gunawan di halaman kantor PT PLN (Persero) UP3 Palangka Raya, Senin, 25 Juli 2022.

UCI  MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 ini dijadwalkan berlangsung pada 28 Agustus 2022 mendatang di Kota Palangka Raya.

UCI  MTB Eliminator World Cup 2022 merupakan kejuaraan terbuka tingkat dunia yang akan digelar di 11 negara, termasuk Indonesia. Di kawasan ASEAN, Indonesia satu-satunya negara yang menyelenggarakan kejuaraan ini.

Kalteng sebagai provinsi yang dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan ajang ini, seperti halnya MotoGP di Mandalika NTB dan Formula E di Jakarta. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru