Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Pahandut Buka Pendaftaran Nikah Massal, Buruan Daftar Mumpung Gratis

  • Oleh Hendri
  • 26 Juli 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya membuka pendaftaran gelaran akad nikah alias pernikahan massal. Pendaftaran dibuka hingga 30 Juli 2022 dan acaranya akan dilangsungkan tanggal 15 Agustus 2022.

"Daftarnya langsung ke kantor kelurahan masing-masing paling lambat sampai tanggal 30 bulan ini dan nggak perlu bayar," kata Camat Pahandut, Berlianto, Selasa 26 Juli 2022.

Berlianto mengatakan, pernikahan massal ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pemko yang ke-57 dan hari jadi Palangka Raya yang ke-65 serta menyambut HUT RI ke-77 tahun.

"Kami menyiapkan 15 baju pengantin untuk dipinjamkan. Selain itu juga ada tata rias pengantin, baju kebaya dan gaun panjang serta pelaminan untuk sesi berfoto. Kami bekerjasama dengan SMKN 3," ungkapnya.

Peserta untuk acara ini tidak dibatasi, pasangan muda-mudi yang ingin melangsungkan pernikahan bisa mengambil kesempatan baik ini untuk membangun bahtera rumah tangga.

"Sementara ini calon peserta masih kami tampung terus dan semua fasilitas yang disiapkan semuanya gratis," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru