Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda dan Kepala Kemenag Kunjungi Kafilah Barito Utara di Palangka Raya

  • Oleh Ramadani
  • 27 Juli 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sekda Barito Utara, Muhlis beserta Kepala Kementerian Agama Barito Utara, Yusi Abdhian MHI mengunjungi Kafilah Kabupaten Barito Utara yang sedang berlomba pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) dibeberapa tempat dalam Kota Palangka Raya.

Kunjungan ini merupakan dukungan dan perhatian pemerintah untuk memotivasi ustadz/ ustadzah qori /qoriah yang sedang mengikuti MTQH

Muhlis mengharapkan agar anak- anak kita selalu semangat dalam berlomba untuk mengharumkan nama daerah, peran bina damping  dan dukungan keluarga dekat juga sangat penting dalam  memberikan semangat ungkap Ketua LPTQ Barito Utara.

Saiful Fahmi, Sekretaris LPTQ mengucapkan terima atas kehadiran dua tokoh Barito Utara yang berkenan meluangkan waktu ditengah kesibukan menyaksikan secara langsung anak-anak kita yang sedang mengikuti musabaqoh kunjungan ini sangat penting dalam memberi dukungan moril kepada peserta musabaqoh, dari pengamatan di lapangan terlihat kesiapan dan  penampilan peserta penuh semangat yang tinggi.

Salah satu tempat yang ditinjau adalah Panggung Utama MTQH di Masjid Raya Darussalam tempat dilaksanakannya lomba Qiraat Mujawwad, Tilawah

"Terima kasih kepada Bapak Sekda dan Bapak Kepala Kankemenag Barito Utara atas support dan perhatiannya, semoga Kafilah Barito Utara menjadi Kafilah terbaik," ungkap Saiful. (RAMADHANI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru