Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 28 Juli 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng, Ina Prayawati mengatakan, dirinya akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat yang disampaikan saat melaksanakan reses beberapa waktu lalu.

Dia mengungkapkan, saat melaksanakan reses perseorangan di Desa Nihan, Kabupaten Barito Utara, ia menerima aspirasi dalam bentuk proposal mengenai permohonan pembuatan jempatan penghubung antar Dusun Panungku ke Desa Kali Napu di Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan.

"Aspirasi ini akan kita perjuangkan dan sampaikan pada pembahasan hasil reses di DPRD Kalteng, kemudian agar bisa disetujui pada tahun anggaran 2023 mendatang," ujarnya, Kamis, 28 Juli 2022.

Menurutnya, aspirasi tersebut sangat perlu untuk ditindaklanjuti mengingat keberadaan infrastruktur jalan maupun jempatan sangat penting sebagai akses masyarakat untuk memberikan kenyamanan dalam aktivitas keluar masuk wilayah maupun jalannya perekonomian.

Selain itu, terkait apsirasi tersebut juga ia berencana akan menyampaikannya kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Privinsi Kalteng dan Dinas PUPR Kabupaten Barito Selatan.

"Ini akan saya sampaikan dengan melihat kondisi anggaran yang tersedia. Jika nantinya disetujui maka akan bersama-sama kita pantau agar masyarakat bisa merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah," tukasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru